Menyambut hari jadi Ngawi ke 666, Kecamatan Kasreman adakan doa bersama malam tirakatan

kasreman.ngawikab.go.id – Diiringi hujan deras, Pemerintah Kecamatan Kasreman menyelenggarakan doa bersama dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke 666 dengan penuh khidmat, Sabtu (6-7-2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kasreman beserta karyawan karyawati, Kapolsub sektor Kasreman, Danposramil Kasreman, Korwil bidang Pendidikan, KUA, Puskesmas, PU, jamaah yasin Desa Kasreman, dan tokoh masyarakat.

Seiring hujan mulai reda, doa bersama diawali dengan sambutan dari Camat Kasreman “Kami ucapkan selamat datang sugeng rawuh kepada semua tamu undangan yang sudah hadir, kegiatan ini merupakan rutinitas setiap tahun sebagai ungkapan rasa syukur kita dengan bertambahnya usia Kabupaten Ngawi tercinta, semoga Masyarakat Kabupaten Ngawi senantiasa dilimpahkan kesehatan, keberkahan, keselamatan, gemah ripah loh jinawi”, sambut Hari, panggilan akrab Camat Kasreman ini.

Selanjutnya dengan dipimpin salah satu tokoh agama Desa Kasreman memuai doa bersama dengan bacaan tahlil, dengan penuh khidmat.

Doa bersama diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Kasreman dan dikanjutkan dengan makan bersama.