Kasi Kesejahteraan Rapatkan Barisan

kasreman.ngawikab.go.id Rabu (30/11/2022) bertempat di Gedung Pertemuan Bumdesma Kecamatan Kasreman, Kasi Kesejahteraan adakan pertemuan dalam rangka evaluasi Program Kegiatan Tahun Anggaran 2022.

Hadir dalam pertemuan tersebut Camat Kasreman Muhammad Arif Arifin, Doni Kristiawan Kasi Pemerintahan, Joko Soeharyanto Kasi PMD, Muhammad Hardi Tenaga Pendamping Profesional, serta 8 Kasi Kesejahteraan se Kecamatan Kasreman.

Ayik sapaan akrab Camat Kasreman dalam pengarahannya menyampaikan : “Menjelang closing date mari kita evaluasi kira kira kegiatan apa yang belum selesai dilaksanakan, baik secara fisik maupun administrasi”, kata Ayik.

Dalam kesempatan yang sama Hardi selaku Pendamping Teknis menambahkan : “Dokumen pengadaan barang dan jasa harus dibuat sesuai dengan aturan yang ada, demikian juga RAB rencana anggaran dan biaya harus disusun sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di lapangan”, terang Hardi.

Pertemuan ini diakhiri dengan penyampaian progres kegiatan dari masing – masing Desa. Diharapkan dengan berakhirnya Tahun Anggaran 2022 nanti semua Program Kegiatan di Desa harus sudah selesai pelaksanaannya. (kontributor : Doni)