Camat Kasreman Hadiri Pelantikan Kasi Pemerintahan Desa Jatirejo

kasreman.ngawikab.go.id – Camat Kasreman menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi Pemerintahan Desa Jatirejo yang berlangsung khidmat dan meriah.

Dihadiri kurang lebih 150 tamu undangan yang terdiri dari Forpimcam, KUA, Tenaga Pendamping Profesional, Perangkat Desa Jatirejo, BPD, LPMD, Kader PKK, Ketua RT dan RW, tokoh masyarakat dan keluarga dari perangkat yang dilantik, Sabtu (31/12/2022). Acara pelantikan dimulai pukul 08.30 wib, diawali dengan pembacaan Petikan SK oleh Sekretaris Desa, pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Kepala Desa Jatirejo kepada Kepala Seksi Pemerintahan atas nama Tutik Kurniawati.

Setelah prosesi pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Jatirejo Agus Suwoko, S.Sos menyampaikan, “Selamat kepada perangkat desa yang dilantik, selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah,“ ucap Kepala Desa Jatirejo. Selanjutnya Camat Kasreman, Muhammad Arif Arifin, S.H, M.M juga menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang dilantik. “Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini, semoga kedepan Pemerintah Desa Jatirejo semakin baik dan maju, terus belajar dan jangan segan untuk bertanya,“ tambah Ayik, sapaan akrab Camat Kasreman. Dalam kesempatan yang sama Kapolsubsektor dan Danposramil Kasreman juga mengucapkan selamat kepada Tutik Kurniawati. Mereka berpesan bahwa sebagai pelayan masyarakat wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jatirejo.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari tamu undangan dengan iringan hiburan grup elektone.