Camat Kasreman Lantik Penjabat Kepala Desa Tawun

KASREMAN.NGAWIKAB.GO.ID – Camat Kasreman lantik Penjabat Kepala Desa Tawun Rabu (28/12/2022) atas nama Bupati Ngawi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kasreman dan dihadiri oleh Kapolsubsektor Kasreman, Danpos ramil Kasreman, Kepala KUA Kasreman sekaligus sebagai Rohaniawan, koordinator wilayah se Kecamatan Kasreman, Kepala Desa se Kecamatan Kasreman, Sekretaris Desa Tawun beserta Perangkat Desa, BPD Tawun, serta Tenaga Pendamping Profesional Desa.

Camat Kasreman atas nama Bupati Ngawi melantik dan mengambil sumpah Sumbodo Hadi Pramono yang notabene adalah Sekcam Kasreman mendapat amanah sebagai Penjabat Kepala Desa Tawun dengan masa jabatan sampai terpilihnya Kepala Desa definitif.

Setelah prosesi pengambilan sumpah selesai dilaksanakan, Camat Kasreman Muhammad Arif Arifin memberikan sambutan : “Saya ucapkan selamat kepada Pak Sekcam atas amanah yang diberikan, semoga dapat bekerjasama dengan pihak terkait selama menjadi Penjabat Kepala Desa Tawun serta dapat memajukan Desa Tawun menjadi lebih baik lagi”, sambut Ayik sapaan akrab Camat Kasreman. Sementara itu Kapolsubsektor Kasreman Harli Prabowo juga memberikan arahan : “Selamat Pak Sumbodo, semoga bisa bersinergi dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban Desa Tawun”, kata Harli. Sedangkan Danposramil Kasreman Sutrisno juga menyampaikan pesan : ” Semoga Pak Sumbodo bisa menjadi pemimpin bagi warga masyarakat Desa Tawun serta menjadi sosok panutan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan”.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari tamu undangan, foto bersama, dan tradisi siraman. (D’Krist)