Donasi Belo Tresno buat Keluarga Almarhum Mbah Wo Ngepung dari PPDI

kasreman.ngawikab.go.id – Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Kasreman serahkan donasi belo tresno untuk keluarga Kasun Samin Suryanto alm. atau yang akrab dipanggil Mbah Wo Besur Dusun Ngepung Desa Legokukon Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi.

Rombongan pengurus PPDI yang dipimpin Arbangi selaku Ketua, langsung menuju rumah kediaman di dusun Ngepung dan diterima oleh Kasinem istri dari almarhum Samin Suryanto.

Penyerahan donasi tersebut dari hasil dana sumbangan yang dihimpun dari anggota PPDI se-Kecamatan Kasreman yang beranggotakan sekitar 105 orang sehingga terkumpul hampir 7 jutaan, hal tersebut dilakukan PPDI semata- mata sebagai solidaritas diantara keluarga besar Perangkat Desa yang tergabung dalam PPDI.

Menurut Arbangi Ketua PPDI Kecamatan Kasreman, pemberian donasi belo tresno ini sudah menjadi hal yang rutin dilakukan setiap ada Perangkat Desa yang mengalami kesusahan atau terkena musibah.

“Saya berharap bantuan ini jangan dilihat dari berapa besar nilainya, namun sebagai wujud belo tresno teman-teman Perangkat Desa buat almarhum, mudah mudahan dapat meringankan beban keluarga, ” Ucap Arbangi.

“Mbah Wo Insyaa’ Allah orang baik mudah-mudahan diampuni segala dosa dan ditempatkan disyurganya Allah, dan Bu Kasinem beserta keluarga diberikan ketabahan dalam menerima musibah ini,” Sambung Arbangi.