Operasi Pasar dan Pelayanan Konsumen Harga Aman Pembeli Nyaman

kasreman. ngawikab.go.id.Operasi Pasar dan Pelayanan Konsumen, Harga Aman Pembeli Nyaman di Pendopo Kec. Kasreman Senin 23 Oktober 2023.

Dalam Acara DPPTK Dinas Perdagangan Kabupaten Ngawi mengadakan Roadshow Operasi Pasar setiap Tahunnya ke pada 4 (empat) Kecamatan dalam Tahun ini 2023 di Antaranya Kecamatan Kasreman, Kecamatan Karangjati, Kecamatan Kwadungan dan Kecamatan Karanganyar.

Roadshow Dinas Perdagangan Kabupaten Ngawi yang pertama adalah Kecamatan Kasreman, yang di hadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Ngawi, Bupati Ngawi Mas Ony Anwar dan Camat Kasreman serta Forum Pimpinan di Kecamatan Kasreman dan Warga Sekitar Kecamatan Kasreman.

Sambutan atau pesan beliau Bupati Ngawi untuk mengantisipasi harga sembako mahal keadaan paceklik dengan menyediakan lumbung padi untuk menyimpan padi jadi waktu panen padi tidak harus di jual semua tetapi masih ada yang di simpan di lumbung Padi dan sisakan waktu luang untuk mengurusi pekarangan rumah untuk menanami sayur mayur atau gema parut harapannya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari, dan sangat bersyukur dengan adanya Operasi Pasar Murah tersebut bisa membantu kebutuhan sembako masyarakat.

Acara Roadshow Operasi Pasar dan Pelayanan Konsumen dari Dinas Perdagangan Kabupaten Ngawi kepada Warga Pembeli Sembako berjalan Aman dan Tertib, harapan dari Masyarakat Kecamatan Kasreman semoga Roadshow Operasi Pasar akan di adakan lagi Tahun-tahun berikutnya