Gotong royong menjaga lingkungan dan membangun kebersamaan

kasreman.ngawikab.go.id Semangat gotong royong tidak pernah luntur bagi jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Kasreman. Di bawah kepemimpinan Hari Purnomo, Camat Kasreman, kegiatan gotong royong digelar di sekitar Jalan Raya Pemandian Tawun, Sabtu (11/05/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh Forpimcam, Kepala Desa beserta perangkatnya, BPD, Karang Taruna, Ketua RT/RW, dan tokoh masyarakat Desa Tawun. Sasaran kegiatan ini adalah membersihkan saluran air di sebelah utara Kantor Desa Tawun.

Saluran ini menjadi perhatian karena saat musim penghujan, air kiriman dari Desa Kiyonten dan sekitarnya sering menggenangi jalan raya dan sekitar Kantor Desa Tawun. Dengan membersihkan saluran tersebut, diharapkan aliran air dapat mengalir lancar, sehingga risiko banjir dapat diminimalisir.

Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk melestarikan nilai-nilai gotong royong, saling bahu membahu antar masyarakat. Semangat kebersamaan dan kerja sama antar warga menjadi kunci utama dalam menjaga lingkungan dan mengatasi masalah bersama.

Forpimcam Kasreman dan seluruh masyarakat Desa Tawun menunjukkan komitmennya dalam menjaga lingkungan dan membangun kebersamaan demi kesejahteraan bersama.