BAGIAN HUKUM SETDA GELAR CERDAS CERMAT DI KECAMATAN KASREMAN

KASREMAN.NGAWIKAB.GO.ID – Seru dan meriah lomba cerdas cermat Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) yang diselenggarakan oleh Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi.

Lomba cerdas cermat Kadarkum di Kecamatan Kasreman diikuti oleh 8 regu utusan dari 8 desa yang ada di wilayah Kecamatan Kasreman, Desa Jatirejo, Legokukon, Cangakan, Tawun, Karangmalang, Kiyonten, Kasreman dan Gunungsari, diselenggarakan di gedung UPK DAPM jalan raya Kasreman Desa Karangmalang.

Cerdas cermat dibuka oleh Doni Kristiawan Kasi Pemerintahan Kecamatan Kasreman, dalam sambutannya menyampaikan,

“Dengan diselenggarakannya lomba Kadarkum ini dapat memberikan wawasan dan pemahaman tentang hukum dan peraturan sehingga bisa diimplementasikan untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat pada umumnya” Sambut Doni Kristiawan.

Dalam pelaksanaan cerdas cermat ini dilaksanakan dalam 1 babak yang dibagi menjadi tiga season, untuk season pertama masing masing peserta diberikan 3 pertanyaan dan apabila benar nilai 100, untuk season kedua setiap regu diberikan dua pertanyaan dan regu disampingnya dapat menyempurnakan jawaban, adapun season ketiga akan diberikan 20 pertanyaan untuk diperebutkan oleh kedelapan regu.

Sebagai pemenang dalam lomba cerdas cermat Kadarkum juara 1 Desa Tawun, juara 2 Desa Cangakan, juara 3 Desa Karangmalang.

Hadiah langsung diberikan oleh Doni Kristiawan kepada para pemenang, “Selamat dan tetap semangat”, ucap Doni.