Jaga Kekompakan Kasi Pemerintahan se Kecamatan Kasreman adakan Pertemuan Rutin

kasreman.ngawikab.go.id – Kasi Pemerintahan se Kecamatan Kasreman mengadakan pertemuan rutin dalam rangka koordinasi dan evaluasi kegiatan.

Pertemuan diadakan di Warung Djoglo Desa Karangmalang Selasa (3/1/2023) dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Desa se Kecamatan Kasreman, beberapa Sekretaris Desa, Kasi Pemerintahan Kecamatan beserta staf, dan Kasi PMD.

Acara diawali dengan sambutan dari Kasi Pemerintahan Kecamatan Doni Krist yang menyampaikan : “Pertama kami ucapkan terima kasih atas undangannya, semoga pertemuan rutin seperti ini bisa menjadi sarana informasi, evaluasi, dan koordinasi dalam melaksanakan tugas sehari hari di Desa, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan”, sambut Doni. Selain itu juga disampaikan informasi terkait Peraturan Bupati Ngawi Nomor 192 Tahun 2022 tentang Jam kerja Perangkat Desa. “Setelah Perbup tentang Jam kerja, seragam dinas Perangkat Desa diundangkan, saya harapkan teman – teman Perangkat Desa segera menyesuaikan”, imbuh Doni.

Acara dilanjutkan dengan pembahasan agenda pertemuan rutin selanjutnya yang dipandu oleh Budi Kriswanto Sekretaris Desa Jatirejo dan laporan keuangan oleh Haryoko selaku Kasi Pemerintahan Desa Gunungsari.