Anggota PPK Lakukan Koordinasi ke Kecamatan

kasreman.ngawikab.go.id – Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kasreman lakukan koordinasi ke Kecamatan dalam rangka pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024 Senin (9/1/2023).

5 anggota PPK antara lain : Arbangi selaku ketua, Karsono, Suyanto, Suprapto, dan Eko, diterima langsung oleh Camat Kasreman Muhammad Arif Arifin, SH, MM bersama Kasi Pemerintahan Doni Kristiawan, S.IP di ruang kerja Camat.

Tujuan koordinasi kali ini dalam rangka pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 yang sudah dimulai. Arbangi selaku ketua PPK Kasreman menyampaikan : “Sebelumnya mohon maaf Pak Camat, kami berlima silaturahmi ke Kecamatan sekaligus memperkenalkan diri, karena beberapa waktu yang lalu kami dilantik oleh Ketua KPU Ngawi, mohon ijin sekaligus mohon dukungan dari Pak Camat dalam kami melaksanakan Amanah ini, selain itu mohon bantuan Pak Camat agar bisa difasilitasi satu ruangan sebagai kantor Sekretariat sekaligus untuk menyimpan logistik Pemilu nanti,” kata Arbangi.

Camat Kasreman menanggapi apa yang disampaikan Ketua PPK, “Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan dan koordinasinya, saya ucapkan selamat juga atas pelantikannya, semoga kita bisa bersinergi, berkomunikasi, dalam pelaksanaan tahapan Pemilu, harapannya bisa berjalan dengan lancar, aman, dan sukses di Wilayah Kecamatan Kasreman, terkait dengan ruang Sekretariat Insyaa Allah kami fasilitasi dan disiapkan,” terang Ayik, sapaan akrab Camat Kasreman ini.

Saat ini pelaksanaan tahapan Pemilu sudah sampai rekrutmen Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebagai penyelenggara Pemilu di tingkat Desa.